Indonesia |  English 
    depan | peta halaman | Hubungi Kami 
 Info Produk
 Knowledge Management
 E-Library
 Info Tagihan
 Hubungi Kami
Dewan Komisaris dan Dewan Direksi PLN Batam

Dewan Komisaris
 
Harry Jaya Pahlawan

Ditunjuk sebagai Komisaris Utama PT PLN Batam sejak September 2010. Selain itu menjabat juga sebagai Direktur Operasi Indonesia Barat PT PLN (Persero) sejak Desember 2009. Lulus sebagai Sarjana Teknik Listrik dari Universitas Indonesia tahun 1984, kemudian Diploma Pengembangan Ekonomi pada tahun 1991. Meraih gelar S2 di bidang Ilmu Ekonomi Energi dari University of Surrey, Inggris pada tahun 1992.
   
Ulysses R. Simandjuntak

Menjabat sebagai Komisaris PT PLN Batam sejak September 2010. Pernah menjabat sebagai Principal Engineer Energi Primer di PT PLN (Persero). Lulus sebagai Sarjana bidang Listrik dari Institut Teknologi Bandung pada tahun 1981. Meraih gelar S2 di bidang Manajemen pada tahun 1994 dan bidang Mesin pada tahun 1995 di Melbourne University.
   
Erry Nirbhaya

Menjabat sebagai Komisaris PT PLN Batam sejak akhir tahun 2004. Lulus sebagai Sarjana Teknik Sipil Institut Teknologi Bandung tahun 1981. Meraih gelas Master of Business Administration di Yayasan Pendidikan Telkom tahun 1991. Pengalaman usaha di bidang investasi, kontraktor dan konsultan.
   
I Wayan Subawa

Menjabat sebagai Komisaris PT PLN Batam sejak akhir tahun 2008. Selain itu juga menjabat sebagai Deputi Bidang Sarana dan Prasarana Badan Pengusahaan Batam. Lulus sebagai Sarjana Teknik Sipil Institut Teknologi Bandung tahun 1981.
   
Waryono Karno

Menjabat sebagai Komisaris PT PLN Batam sejak akhir tahun 2011, alumni dari Universitas Tarumanegara, dan hingga saat ini masih menjabat sebagai Sekjen Kementerian ESDM.
   
Dewan Direksi
   
Dadan Koerniadipoera

Menjabat sebagai Direktur Utama sejak akhir tahun 2011. Sebelumnya menjabat sebagai General Manager PT PLN (Persero) Distribusi Bali. Lulus sebagai Sarjan Teknik Listrik dari Universitas Trisakti pada tahun 1983.

   
Fahmi El Amruzi

Menjabat sebagai Direktur Perencanaan sejak Juli tahun 2010. Lulus sebagai Sarjana Teknik Elektro dari Institut Teknologi Bandung tahun 1993. Meraih gelar Master of Business Administration dari University of Missouri Saint Louis (UMSL) -USA pada tahun 2006.

   
Ardian Cholid

Menjabat sebagai Direktur Keuangan sejak Juli tahun 2010. Lulus sebagai Sarjana Ekonomi dari Universitas Pancasila Jakarta tahun 1994. Meraih gelar Magister Manajemen dari Universitas Indonesia pada tahun 2000.

   
Sumarsono

Menjabat sebagai Direktur SDM dan Administrasi sejak Juli tahun 2010. Tahun 1980 meraih gelar AhT dari Pendidikan Ahli Teknik Jurusan Teknik Listrik Universitas Gajah Mada Yogyakarta dan pada Tahun 1994 lulus sebagai Sarjana Teknik Listrik dari Sekolah Tinggi Teknik Padang. Meraih gelar Magister Manajemen di Universitas Diponegoro pada tahun 2003.

   
M. Tagor EB Sidjabat

Menjabat sebagai Direktur Teknik sejak Juli tahun 2010. Lulus sebagai Sarjana Teknik Elektro dari Universitas Diponegoro Semarang tahun 1989. Sebagai Expert matrikulasi kuliah Electrical Engineering Education For Professional di Melborne University pada tahun 1996. Magister Manajemen diraih pada tahun 2000 di Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Jakarta.